Burning/bakar keping cd/dvd dengan software Freeware

7:16 AM

(0) Comments

Di era sekarang ini untuk mendapatkan software yang mampu membakar keping cd/dvd sangatlah banyak di internet,coba bandingkan dengan lima tahun yang lalu masih sangat susah menemukannya itupun hanya dipegang oleh pemain-pemain besar seperti nero dan lainnya,dan kita harus membayar untuk mendapatkannya.Coba tengok sekarang banyak sekali software pembakar keping cd/dvd yang ada itupun kita tak perlu uang unyuk mendapatkannya alias gratis dipakai selamanya.Walaupun gratis software-software ini jangan diragukan kualitasnya walaupun ukurannya ringkas tapi fiturnya berlimpah tidak kalah degan software yang berbayar dari membakar cd/dvd,copy cd ke cd,copy dvd ke dvd sampai membuat image iso pun dapat dikuasainya.Dalam posting saya ini saya sertakan beberapa aplikasi pembakar keping cd/dvd yang free,tentunya tidak membuat kantong menjadi bolong.Silakan diunduh,dicoba baru anda tahu kelebihannya.Selamat mengunduh!

1.ALO CD & DVD Burner 4.5
Selain mampu menulis keping CD/DVD data, CD audio dan menulis file ISO, dilengkapi pula pilihan untuk membuat CD berisi file MP3, WMA atau melakukan proses ripping pada CD audio.
Meski terlihat sederhana, aplikasi ini mendukung format DVD-RAM dan blu-ray. Kemampuan lainnya yaitu bisa melakukan operasi layer-jump yang memungkinkan untuk menulis pada dual-layer.
Situs Web:http://www.alosoft.com/
Spesifikasi:Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003 server/Vista

2.BurnAware Free 2.3.8
BurnAware Free Edition adalah software gratisan yang fungsinya adalah untuk mem-burn CD atau DVD. Tidak dibutuhkannya space harddisk karena process burn yang on-the-fly merupakan salah satu kelebihan software gratis ini.
Lisensi:Freeware
Situs Web:http://www.burnaware.com/
Spesifikasi:Windows NT/2000/XP/Vista/7

3.CDBurnerXP 4.2.5.1541
CDBUrnerXP merupakan aplikasi gratis yang cocok digunakan untuk membakar data pada keping CD/DVD dan juga Blu-ray serta HD=DVD. Fitur lainnya juga mendukung format ISO baik untuk ditulis atau membuatnya.
Lisensi:Freeware
Situs Web:http://www.cdburnerxp.se/
Spesifikasi:Windows 2000/XP/2003 server/Vista/7

4.FinalBurner Free 2.13.0.164
Dengannya, pengguna akan mendapatkan manfaat dan kesempatan untuk membuat data, audio, dan video disk dan membakar nya ke semua jenis media, seperti CD-R/RW,DVD+R/RW,DVD-R/RW,DVD-DL. Tidak diperlukan konfigurasi yang membingungkan. Anda hanya memilih beberapa pengaturan utama dan mulai membakar.
Lisensi:Freeware
Situs Web:http://www.protectedsoft.com/descr_fb.php
Spesifikasi:Windows NT/2000/XP/2003

5.ImgBurn 2.5.0.0
ImgBurn adalah sebuah software gratisan untuk memburning CD, DVD, HD DVD, dan Blu-ray. ImgBurn ini mendukung berbagai macam format file burning image seperti BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI.
Lisensi:Freeware
Situs Web:http://www.imgburn.com/
Spesifikasi:Windows 2000/XP/2003

0 Responses to "Burning/bakar keping cd/dvd dengan software Freeware"

Post a Comment